Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Afwan

Afwan

Salam...! Bagaimana kabarmu sekeluarga? Semoga sehat sejahtera selalu. Di bulan puasa menjelang lebaran tahun ini, saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang setulus-tulusnya.
 
Barangkali permintaan maaf ini sudah sangat terlambat untuk saya utarakan. Namun bagi saya, butuh nyali dan keberanian besar untuk sekadar mengucapkan permintaan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan dan dosa-dosa yang telah sengaja maupun tidak sengaja saya lakukan.
 
Selain itu, barangkali kurang etis juga sebuah permintaan maaf dilakukan dengan cara begini. Tanpa disampaikan langsung dan hanya dilakukan melalui perangkat maya seperti ini. Tetapi barangkali ini masih merupakan cara terbaik dilakukan untuk saat ini.
 
Tak ada maksud apapun atas datangnya surat permintaan maaf saya yang begitu terlambat ini selain atas kesadaran saya pribadi betapa memang sepantasnya saya mengucapkan permintaan maaf atas besarnya kesalahan bagi saya. Semoga dengan permintaan maaf ini beban batin saya sedikit terkurangi dan semoga pemaafanmu dibalas kebaikan berlimpah oleh-Nya.
 
Sekali lagi, saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin yang setulus-tulusnya.

Minggiran MJ II/1482 B Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar